My profile

My photo
Cuma orang yang ingin berbagi dengan ekspresi dan gayanya sendiri! Berbagi macem-macem info, tutorial, download gratis, ebook, games, tips dan trik, kehidupan, kesehatan dan lain-lain.

Follow me on Twitter

Friday, October 9, 2009

Ubah Windows XP/Vista menjadi 7 Mudah dan Cepat

http://daradjadh.files.wordpress.com/2009/07/windows7_logo.jpg

Windows 7 merupakan keluaran terbaru windows dan merupakan OS windows yg diminati banyak orang, tapi sayangnya untuk mendapatkan windows 7 harus bayar atau download dengan memori banyak.

Tapi sekarang saya punya solusinya dengan cara yg mudah dan cepat tanpa harus mendownload banyak software hanya untuk mengubah windows anda menjadi windows 7, yg anda perlukan adalah komputer dengan Os yg anda miliki sekarang saja yaitu XP atau Vista, dan anda tinggal mendownload service pack windows 7 disini.

Cara menginstalnya mudah, klik filenya 2 kali, ikuti dan tunggu prosesnya, restrat dan anda sudah mempunyai windows 7 tanpa harus membeli dengan biaya yg mahal, jadi silahkan download service packnya disini (saya sarankan kalau gunakan service pack keluaran terbaru karena sudah di modif agar lebih cocok dengan sistem filenya)


Share/Save/Bookmark

Mau tukar link? kalau mau, silahkan klik disini

Gratis berlangganan artikel via RSS FEED

Jika anda suka dengan artikel di blog ini, silahkan masukan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari blog aap1295.uni.cc langsung ke email anda GRATIS:

1 komentar:

Catur said...

nicae tutorial masss

Post a Comment

Trima kasih anda sudah membaca postingan blog ini,tolong berikan komentar/kritik/saran anda tentang blog/postingan ini. Jangan SPAM ya!