My profile

My photo
Cuma orang yang ingin berbagi dengan ekspresi dan gayanya sendiri! Berbagi macem-macem info, tutorial, download gratis, ebook, games, tips dan trik, kehidupan, kesehatan dan lain-lain.

Follow me on Twitter

Sunday, September 13, 2009

Tempat Mendapat Pengunjung dan Meningkatkan Trafik blog

Para blogger semua tahu, bahwa Pengunjung adalah nyawa dari blog kita jika. jika kita tidak mempunyai pengunjung maka blog kita akan menjadi sepi!!! itu dulu juga yang pernah saya rasakan ketika saya pertama kali membuat blog ini, karena saya masih sangat awam dan tidak tahu tentang apa itu yang di maksud blog?? maka saya coba mempromosikan blog saya.


Maka kali ini saya akan memberi cara-cara agar blog kita di datangi oleh para pengunjung yang menjadi nyawa blog kita.

Pertama
1. Silahkan anda mengunjungi Blognya Kang Rohman atau klik disini

2. Lalu Silahkan daftar di ShoutMixnya Kang Rohman
3. Kalau sudah silahkan anda Nongkrong di blognya kang rohman sambil chat dengan blogger yang lainnya
4. Trus lakukan blogwalking dan juga mengisi Buku Tamunya.
5. atau anda bisa mengunjungi blog saya ini terus isi shoutmix atau buku tamunya.

Mungkin jika blogger yang anda kunjungi senang menjalin silaturahmi pasti blog anda akan dikunjungi kembali, jika sudah anda berhasil dengan tutorial ini.


Share/Save/Bookmark

Mau tukar link? kalau mau, silahkan klik disini

Gratis berlangganan artikel via RSS FEED

Jika anda suka dengan artikel di blog ini, silahkan masukan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari blog aap1295.uni.cc langsung ke email anda GRATIS:

0 komentar:

Post a Comment

Trima kasih anda sudah membaca postingan blog ini,tolong berikan komentar/kritik/saran anda tentang blog/postingan ini. Jangan SPAM ya!