My profile

My photo
Cuma orang yang ingin berbagi dengan ekspresi dan gayanya sendiri! Berbagi macem-macem info, tutorial, download gratis, ebook, games, tips dan trik, kehidupan, kesehatan dan lain-lain.

Follow me on Twitter

Saturday, September 5, 2009

Survey Dapat Uang/Dollar gratis baru daftar dapat $27

Browsing dan cari-cari di om Google serta blogwalking ternyata sangat membantu untuk mendapatkan berbagai informasi menarik yang berkaitan dengan bisnis online. Ketika jalan-jalan ke blognya temenku dapatkan informasi menarik tentang A.W. Surveys. Sebenarnya sih udah lama tahu ini program, tapi engga ngeh dan bingung harus ngapain dengan program ini. Akhirnya saya putuskan untuk mencari tahu dan mengerti apa yang ditawarkan oleh program ini. Begitu aya baca-baca ternyata sangat menarik apa yang ditawarkan oleh A.W.Surveys.

Ok, terlebih dahulu saya bahas dulu tentang A.W.Surveys. A.W. Surveys adalah sebuah situs yang menawarkan survey tentang suatu produk atau jasa yang diberikan oleh sebuah layanan online/situs/blog. Perusahaan menghabiskan banyak dana per tahun untuk meyakinkan pelanggan bahwa produk atau layanan mereka adalah yang terbaik. Untuk itu mereka membutuhkan masukan dari pelanggan mengenai produk atau jasa yang mereka berikan. Berdasarkan hal tersebut, perusahaan rela membayar siapapun yang bersedia memberikan opininya. Intinya opini dan masukan anda dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan produk dan layanan mereka.

Nah, berangkat dari situlah A.W.Surveys memulai bisnisnya. Mereka menjadi jembatan bagi perusahaan yang membutuhkan masukan dan opini dari pelanggan. Di sini, anda adalah sebagai pelanggan. Sebagai pelanggan maka anda akan diminta bantuan untuk memberikan opini, pendapat, kritik, saran mengenai layanan atau produk suatu perusahaan yang melakukan bisnis secara online. Nah, atas bantuan tersebut, anda diberikan komisi. Begitu anda register, loe akan langsung diberikan 7 tugas/survey yang kesemuanya akan berjumlah sebesar $27. Dengan rincian $6 survey#1, $4 survey #2 s/d #6, dan $1 untuk survey#7 yang merupakan survey bonus yang akan menghasilkan $500 pada akhir bulan, namun survey#7 ini merupakan survey kompetisi yang akan diundi pada akhir bulan untuk menentukan penerimanya.

Surveynya sendiri sangat mudah, anda akan diberikan 7 link yang akan membawa anda pada halaman baru dan berisi 2 link situs yang akan disurvey. Anda klik link tersebut maka akan membuka jendela baru menuju situs produk atau layanan yang akan anda survey. Anda baca aja dan explorasi situs tersebut untuk mengetahui tentang apa situs tersebut dan kegunaan serta keuntungan yang didapat atau suatu hal yang masih perlu diperbaiki dari situs tersebut. Lalu anda buat minimal 3 kalimat berbahasa Inggris pada kolom yang disediakan di bawah masing-masing link yang merupakan hasil survey anda. Begitu selesai survey dollar akan langsung ditambahkan pada balance anda.

Sangat mudah dan menarik bukan? Kalau gitu langsung aja join di A.W.Surveys dan hasilkan dollar sebanyak mungkin.

Dan A.W.Surveys terbukti membayar bro, hal ini udah saya teliti dengan mengunjungi banyak blog temen-temen yang sudah duluan gabung dan menghasilkan dollar dari A.W.Surveys. Saya sendiri baru bergabung dan udah ada $27 dollar dalam balance saya, namun belum bisa ditarik ke PayPal karena minimal redeem(penarikan) adalah $75. Agar lebih cepat mencapai $75 maka anda bisa mengajak temen2 atau orang lain untuk ikutan dengan menggunakan program refferal, jadi saya sekalian ajak anda untuk gabung di A.W.Wurveys.

Bagaimana langkah langkah mendaftar di survey dapat uang?

Cara pertama adalah anda mendaftar dulu program tersebut >>>>>>> DI SINI

Langkah Cara Mendapatkan $27 Dollar dari A.W.Surveys.

Kemudian anda daftar dengan klik “create a free account” ikuti tahap tahap yang harus dilakukan, setelah selesai maka anda harus login ke dalam program dengan user name dan password yang telah anda buat tadi.

kemudian setelah login anda bisa mengerjakan survey yang akan anda kerjakan, lihatlah di bagian agak bawah halamannya. Di sana ada survey website jadi anda hanya memasukkan 3 kalimat opini anda tentang situs yang di survey. Saat pertama kali mendaftar akan ada 7 survey yang total surveynya adalah bernilai $27.

Selain itu swtiap bulan akan diundi pemenang yang berpeluang mendapatkan uang sebesar $500, lumayan bukan?

tertarik untuk mendapatkan uang melalui survey ini? silahkan bergabung>>>> DI SINI

Untuk pembayarannya Tebaldi lakukan melalui paypal setelah account anda memiliki saldo $75. lumayan bukan?

nb: Jika tidak bisa berbahasa inggris anda bisa menggunakan translate tool seperti google translate jadi anda buat survey dalam bahasa indonesia kemudian anda translate jadi bahasa inggris.


Share/Save/Bookmark

Mau tukar link? kalau mau, silahkan klik disini

Gratis berlangganan artikel via RSS FEED

Jika anda suka dengan artikel di blog ini, silahkan masukan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari blog aap1295.uni.cc langsung ke email anda GRATIS:

2 komentar:

Rudy said...

Wah, boleh juga neh.. Thanx ya bro..

Anonymous said...

cara daftar paypal-nya gimana mas brow ...,???
Ane belom punya paypal niy ....,"

Post a Comment

Trima kasih anda sudah membaca postingan blog ini,tolong berikan komentar/kritik/saran anda tentang blog/postingan ini. Jangan SPAM ya!