My profile

My photo
Cuma orang yang ingin berbagi dengan ekspresi dan gayanya sendiri! Berbagi macem-macem info, tutorial, download gratis, ebook, games, tips dan trik, kehidupan, kesehatan dan lain-lain.

Follow me on Twitter

Friday, September 11, 2009

Download Free Full Version Tony Hawk Por Skater 4

Skateboard dalam tindakan di atas dan melakukan trik menarik
Activision telah mendapat banyak manfaat dari Tony Hawk waralaba, karena itu adalah perusahaan game akan merilis Tony Hawk yang terbaru judul: Ride, yang akan dipasarkan bersama-sama dengan kontrol tambahan lat menyerupai bentuk skateboard. Tony Hawk akan menjadi perbaikan terutama dalam hal gerakan pada kontrol menjadi lebih mudah dan lebih menarik. Perubahan dalam kendali gerakan telah lama sejak masalah, terutama ketika tim pengembang untuk melihat hal-hal menarik di papan Wii. Beberapa fitur yang datang dengan permainan ini, antara lain, menunjukkan gaya yang berbeda sesuai dengan kemampuan dan keterampilan yang dapat dimainkan oleh semua kunci tanpa menggunakan kombinasi yang kompleks stick analog, atau cukup rumit.

Selain itu, permainan ini memiliki koleksi beberapa trik, Vert, dan kecepatan tantangan yang memungkinkan para pemain bersaing satu sama lain dengan teman-teman melalui modus kursi panas. Dengan fitur-fitur lainnya juga multiplayer game online dan menciptakan skater Anda sendiri dan pilihan sesuka. free to download


Share/Save/Bookmark

Mau tukar link? kalau mau, silahkan klik disini

Gratis berlangganan artikel via RSS FEED

Jika anda suka dengan artikel di blog ini, silahkan masukan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari blog aap1295.uni.cc langsung ke email anda GRATIS:

0 komentar:

Post a Comment

Trima kasih anda sudah membaca postingan blog ini,tolong berikan komentar/kritik/saran anda tentang blog/postingan ini. Jangan SPAM ya!