1. Pilih yang Tepat Blog Perangkat lunak (atau Custom Build)
CMS blog yang tepat membuat perbedaan besar. Jika Anda ingin mengatur diri Anda terpisah, saya sarankan membuat solusi kustom blog - salah satu yang dapat sepenuhnya disesuaikan untuk pengguna Anda. Dalam kebanyakan kasus, Wordpress, Blogger, MovableType atau TypePad akan cukup, tapi membangun dari awal memungkinkan Anda untuk menjadi sangat kreatif dengan fungsi dan format. CMS yang terbaik adalah sesuatu yang mudah bagi penulis (s) untuk menggunakan dan membawa bersama-sama fitur yang memungkinkan blog untuk berkembang. Pikirkan tentang bagaimana Anda ingin komentar, pengarsipan, sub-halaman, kategorisasi, beberapa feed dan account pengguna untuk beroperasi dalam rangka untuk mempersempit pilihan Anda. OpenSourceCMS adalah alat yang sangat baik untuk membantu Anda memilih sebuah software jika Anda pergi rute itu.
--
2. Host Your Blog langsung di Domain Anda
Hosting blog Anda di domain yang berbeda dari situs utama Anda adalah salah satu kesalahan terburuk yang dapat Anda buat. Sebuah blog di domain Anda dapat menarik link, perhatian, publisitas, kepercayaan dan peringkat pencarian - dengan menjaga blog di domain yang terpisah, Anda menembak diri sendiri di kaki. Dari terburuk untuk terbaik, pilihan Anda - Hosted (pada solusi seperti Blogspot atau Wordpress), pada domain unik (setidaknya anda dapat 301 itu di masa depan), pada subdomain (ini dapat diperlakukan sebagai unik dari domain utama oleh mesin) dan sebagai sub-bagian dari domain utama (dalam sebuah subfolder atau halaman - ini adalah solusi terbaik).
--
3. Menulis Title Tag dengan Dua Audiens in Mind
Pertama dan terutama, Anda sedang menulis judul tag untuk orang-orang yang akan mengunjungi situs Anda atau berlangganan ke feed Anda. Tag judul yang singkat, tajam, pada topik dan mudah diingat adalah keharusan. Anda juga ingin untuk berpikir tentang mesin pencari saat Anda judul posting Anda, karena mesin dapat membantu untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan menulis posting dan judul pertama, kemudian jalankan beberapa pencarian di Overture, Wordtracker & KeywordDiscovery untuk melihat apakah ada kalimat atau memesan yang lebih baik dapat membantu Anda menargetkan "mencari kata" istilah.
--
4. Terkait berpartisipasi di Forum & Blogs
Apa pun industri atau niche Anda berada dalam, ada blogger, forum dan komunitas online yang sudah aktif. Tergantung pada kekhasan fokus Anda, Anda mungkin perlu berpikir satu atau dua tingkat lebih luas daripada konten Anda sendiri untuk menemukan komunitas yang besar, tetapi dengan ukuran web partisipatif hari ini, bahkan konten yang sangat khusus daerah mendapat perhatian. Sebuah cara yang bagus untuk mencari tahu orang-orang ini adalah dengan menggunakan Technorati untuk melakukan pencarian, kemudian mengurutkan berdasarkan jumlah link (otoritas). Tag Del.icio.us juga sangat berguna dalam proses ini, seperti yang lurus pencarian di mesin (Ask.com 's blog pencarian pada khususnya adalah kualitas yang sangat baik).
--
5. Tag Your Content
Technorati adalah tempat pertama yang harus Anda penandaan posts. Aku benar-benar memiliki tag sarankan kanan pada halaman Anda, menunjuk ke Technorati pencarian yang Anda targetkan. Ada beberapa tempat yang baik untuk melakukan ping - del.icio.us dan Flickr menjadi dua paling jelas (satu-satunya adalah Blogmarks lain, yang jauh lebih kecil). Penandaan konten juga dapat bermanfaat untuk membantu memberi Anda sebuah "bump" terhadap mendapatkan lalu lintas dari situs besar seperti Reddit, Digg dan StumbleUpon (yang mengharuskan Anda mendownload toolbar, tetapi percayalah pada saya - it's worth it). Anda TIDAK mau menyerahkan setiap posting ke situs-situs ini, tetapi bahwa satu dari dua puluh (lihat taktik # 18) adalah sebanding dengan sementara.
--
6. Peluncuran Tanpa Komentar (dan Tambah Them Kemudian)
Ada sesuatu yang sedih tentang sebuah blog dengan 0 komentar pada setiap posting. Rasanya mati, kosong dan tidak populer. Untungnya, ada solusi yang mudah - tidak menawarkan kemampuan untuk mengirim komentar di blog dan tak seorang pun akan mengetahui bahwa Anda hanya dapatkan 20 unik per hari. Setelah Anda ke atas dari 100 RSS pelanggan dan / atau 750 pengunjung unik per hari, Anda dapat membuka komentar dan melihat aktivitas cahaya. Komentar sering bagaimana tech-savvy pengunjung baru menilai popularitas situs (dan dengan demikian, nilainya), sehingga bermain dengan kekuatan Anda dan menjaga ketidakjelasan Anda pribadi.
--
7. Jangan Langsung di Kereta musik
Beberapa meme layak dibicarakan oleh setiap blogger dalam ruang, tetapi sebagian besar tidak. Hanya karena ada berita besar di industri Anda atau ceruk TIDAK berarti Anda perlu menutupinya, atau bahkan menyebutkan hal itu (meskipun itu dapat berharga untuk link ke sebagai samping, hanya untuk mengintegrasikan pengalaman bersama ke konten unik). Banyak di antara yang terbaik di blog online DO bicara tentang tren besar - ini adalah karena mereka sudah populer, mapan dan diandalkan untuk menjadi sumber berita bagi masyarakat. Jika Anda meluncurkan sebuah blog baru, Anda harus menunjukkan orang-orang dalam ruangan Anda bahwa Anda dapat menawarkan sesuatu yang unik, berbeda dan berharga - bukan hanya cerita yang sama dari sudut pandang Anda. Hal ini kurang penting dalam ruang-ruang di mana ada beberapa blogger dan sangat kecil online cakupan dan masih banyak lagi di ruang-ruang yang akan dipenuhi dengan blog (seperti pencarian, atau apa pun yang berhubungan dengan teknologi).
--
8. Link cerdas
Bila Anda link di blog anda, gunakan konvensi di mana yang berlaku dan kreativitas ketika diperlukan, tetapi menyadari bagaimana link Anda layani adalah bagian dari konten yang Anda sediakan. Tidak setiap masalah atau situs Anda membicarakan kebutuhan Anda menyebutkan sebuah link, tapi ada garis tegas antara overlinking dan underlinking. Nasihat terbaik yang bisa saya berikan adalah memikirkan pos dari sudut pandang pembaca yang relatif kurang informasi. Jika Anda menyebutkan Wikipedia, semua orang akrab dan tidak ada link yang diperlukan. Jika Anda menyebutkan sebuah halaman khusus di Wikipedia, sebuah link adalah perlu dan penting. Juga berhati-hatilah bahwa blogger atau lainnya mengutip sumber-sumber online (atau bahkan mendiskusikan ide-ide mereka) tanpa terhubung ke mereka adalah etiket dan dianggap buruk Anda dapat memperoleh cemoohan yang bisa menghabiskan biaya link dari sumber-sumber di masa depan. Sudah hampir selalu lebih baik untuk menjadi lebih-dermawan dengan link daripada di bawah-murah hati. Dan link kondom? Hanya menggunakan mereka ketika Anda menghubungkan ke sesuatu yang Anda menemukan yang benar-benar tidak menyenangkan atau memiliki keprihatinan serius tentang.
--
9. Undangan Blogger Tamu
Meminta sebuah kepribadian terkenal di ceruk untuk memberikan kontribusi Anda singkat blog pada subjek keahlian mereka adalah cara yang bagus untuk menumbuhkan nilai dan jangkauan blog Anda. Anda tidak hanya menyanjung orang dengan mengakui selebriti mereka, Anda hampir menjamin diri Anda sebuah link atau setidaknya sebuah asosiasi dengan sebuah merek yang dapat memperoleh pembaca Anda. Hanya pastikan bahwa Anda benar-benar mendapatkan kualitas post dari seseorang yang dekat dengan universal populer dan dikagumi mungkin (kecuali jika Anda ingin mulai bermain drama linkbait permainan, yang saya pribadi tidak suka). Jika Anda sudah agak populer, itu seringkali dapat berharga untuk melihat di luar ruang dan membawa tamu penulis yang memiliki sudut yang sangat unik atau bahan rempah-rempah untuk membantu fokus Anda. Satu catatan tentang blogger tamu - pastikan mereka sepakat untuk pekerjaan mereka diedit oleh anda sebelum diposting. Perselisihan mengenai hal ini setelah fakta dapat memiliki konsekuensi negatif.
--
10. Menghindari Advertising (Sampai Kau Online)
Aku benci AdSense di blog. Biasanya, aku mengabaikannya, tapi aku juga melemparkan mata tajam terhadap kualitas dan profesionalisme posting konten ketika aku melihat AdSense. Itu tidak berarti bahwa iklan kontekstual tidak bisa bekerja dengan baik di beberapa blog, tapi perlu terintegrasi dengan baik ke dalam desain dan tata letak untuk membantu menunda kritik. Jangan salah paham - tidak adil untuk menilai sebuah blog oleh penutup (atau, dalam hal ini, iklannya), tetapi menghabiskan banyak waktu berselancar blog dan Anda akan memiliki kesan yang sama - kualitas rendah blog menjalankan AdSense dan banyak kualitas tinggi yang tidak. Saya selalu merekomendasikan bahwa apakah pribadi atau profesional, Anda menunggu sampai blog Anda telah mencapai tingkat kesuksesan sebelum Anda mulai beriklan. Iklan, apakah mereka sponsor, spanduk, kontekstual atau lainnya, cenderung memiliki langsung, dampak negatif pada jumlah pembaca yang berlangganan, tambahkan ke favorit dan link - Anda pasti tidak ingin bahwa pembatasan sementara kau masih berusaha mendapatkan mapan.
--
11. Go Beyond Teks in Your Posts
Blog yang hanya berisi baris demi baris teks lebih sulit untuk membaca dan kurang konsisten menarik daripada orang-orang yang menawarkan gambar, elemen-elemen interaktif, yang kadang-kadang konten multimedia dan beberapa cerdik diagram & grafik. Bahkan jika Anda mengalami kesulitan dengan konten non-teks, pikirkan bagaimana Anda dapat memformat teks menggunakan blockquotes, indentasi, poin-poin, dll untuk menciptakan visual yang lebih menarik dan mudah dicerna isi blok.
--
12. Cover Topik yang Butuh Perhatian
Dalam setiap ceruk, ada beberapa topik dan pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan atau merenung, tapi jarang memiliki jawaban yang pasti. Sementara rekomendasi ini berlaku untuk hampir setiap konten berbasis situs, maka sangat mudah untuk meningkatkan dengan sebuah blog. Jika setiap orang di online forum Nascar bertanya-tanya tentang komponen dan biaya rata-rata kendaraan Nascar - memberikannya kepada mereka. Jika industri perdagangan saham online penuh dengan pertanyaan-pertanyaan tentang saham yang paling tepat setelah ancaman teroris, jalan Anda jelas. Menghabiskan waktu dan usaha untuk penelitian, dokumen dan memberikan dan Anda hampir dijamin layak link-konten yang akan menarik pengunjung dan pelanggan baru.
--
13. Perhatikan Analytics
Perangkat lunak pelacakan pengunjung dapat memberitahu Anda posting audiens yang paling disukai, mana yang tidak bisa dilihat dan bagaimana mesin pencari memberikan lalu lintas. Gunakan petunjuk ini untuk bereaksi dan meningkatkan strategi Anda. Feedburner sangat bagus untuk RSS dan aku penggemar Indextools pribadi. Mempertimbangkan tindakan menambahkan pelacakan ke blog Anda, sehingga Anda dapat melihat apa sumber lalu lintas yang membawa pengunjung kualitas terbaik (dari segi waktu yang dihabiskan di situs, # tampilan halaman, dll). Aku paling suka memiliki "register" link tagged untuk analisis sehingga aku dapat melihat apa yang persentase pengunjung dari masing-masing sumber cukup tertarik ingin meninggalkan komentar atau membuat account.
--
14. Gunakan Suara Manusia
Karisma adalah kualitas yang berharga, baik online dan off. Melalui sebuah blog, ini yang paling sering dihakimi oleh suara yang ditampilkan kepada pengguna Anda. Orang-orang seperti empati, kasih sayang, otoritas dan kejujuran. Simpan di garis depan pikiran Anda ketika menulis dan Anda akan berada di posisi yang baik untuk sukses. Ini juga penting bahwa Anda mempertahankan tingkat kerendahan hati dalam blog Anda dan tetap pada akar. Ketika pengguna mulai merasa bahwa sebuah blog adalah mengambil sendiri terlalu serius atau kehilangan ciri-ciri yang membuatnya unik, mereka mulai mencari tempat-tempat baru untuk konten. Kita sudah melakukan kesalahan (bahkan baru-baru ini) yang biaya kita beberapa fans - berhati-hati untuk mengendalikan tidak hanya apa yang Anda katakan, tetapi bagaimana Anda mengatakannya. Terakhir - jika ada masalah tombol panas yang Anda posting secara emosional, amarah itu dengan membiarkan pos duduk dalam konsep modus untuk satu atau dua jam, pembacaan ulang dan mempertimbangkan setiap revisi. Dengan munculnya feed, setelah Anda menerbitkan, tidak ada akan kembali.
--
15. Arsip Efektif
Arsip terbaik dengan hati-hati diatur dalam mata pelajaran dan rentang tanggal. Untuk lalu lintas pencarian (terutama istilah ekor panjang), dapat terbaik untuk menawarkan keseluruhan konten setiap kiriman ke dalam kategori di halaman arsip, tetapi dari sudut pandang kegunaan, hanya menghubungkan ke setiap posting adalah jauh lebih baik (mungkin dengan sangat singkat potongan). Saldo kedua masalah dan membuat keputusan berdasarkan pada tujuan Anda. Sebuah catatan terakhir pada pengarsipan - pagination di blogging dapat berbahaya bagi lalu lintas pencarian, daripada menguntungkan (seperti yang Anda berikan selalu berubah, duplikat konten halaman). Pagination sangat bagus untuk pengguna yang gulir ke bawah dan ingin melihat lebih banyak, meskipun, jadi pertimbangkan meletakkan "noindex" di meta tag atau dalam file robots.txt untuk mempertahankan laba-laba di mana mereka berada - di dalam arsip yang terorganisasi dengan baik sistem .
--
16. Melaksanakan Smart URL
Struktur URL yang terbaik untuk blog ini, menurut pendapat saya, sesingkat mungkin, namun tetap mengandung informasi yang cukup untuk membuat tebakan tentang isi yang akan Anda temukan pada halaman. Aku tidak suka 10 tanda hubung, judul blog panjang yang merupakan hasil sampingan dari banyak CMS plugin, tetapi mereka jelas lebih baik daripada parameter dinamis dalam URL. Ya - Aku tahu aku tidak berjalan di bicara di sini, dan mudah-mudahan hal itu sesuatu yang kita dapat memperbaikinya dalam waktu dekat. Untuk mereka yang mengatakan bahwa salah satu parameter dinamis dalam URL tidak menyakitkan, aku akan mengambil isu - hanya menulis ulang? ID = 450 untuk / 450 telah meningkatkan lalu lintas pencarian jauh di beberapa blog kita sudah bekerja dengan.
--
17. Meski mengungkapkan sebagai Calon
Blogosphere jatuh cinta dengan ide tentang dunia open source di web. Berbagi toko luas tentang apa yang biasanya dianggap sebagai informasi pribadi adalah aturan, bukan pengecualian. Jika Anda dapat menawarkan konten yang biasanya pribadi - rahasia dagang, harga, masalah kontrak, dan bahkan kadang-kadang desas-desus tidak berbahaya, blog Anda dapat memperoleh manfaat. Membuat keputusan tentang apa yang di luar batas dan seberapa jauh Anda dapat pergi dan kemudian mendorong sampai ke yang membatasi untuk melihat efek yang terbaik. Komunitas anda akan membalas Anda dengan links dan lalu lintas.
--
18. Hanya Satu Post in Twenty Can Be Linkbait
Tidak setiap posting layak membuat ke atas Digg, Del.icio.us / populer atau bahkan menyebutkan di beberapa blog lain di ruangan Anda. Mencoba untuk lebih-pasar setiap posting yang Anda tulis akan menghasilkan Pushback dan akhirnya mengarah pada pendapat negatif tentang usaha Anda. Yang kurang populer blog Anda, semakin sulit untuk membangun akan kegembiraan di sekitar pos, namun proses linkbait selalu trial and error - membangun, menguji, memperbaiki dan membangun kembali. Terus menciptakan ide-ide besar dan meningkatkan mereka dengan banyak padat, konten dan Anda sehari-hari pada akhirnya akan menjadi cukup besar untuk di mana satu dari setiap 20-40 posting benar-benar menjadi linkbait.
--
19. Membuat Efektif Gunakan Traffic Tinggi Days
Jika Anda memiliki linkbait, apakah dengan desain atau kecelakaan, pastikan untuk memanfaatkan. Ketika Anda mengklik halaman depan Digg, Reddit, Boing Boing, atau, pada skala yang lebih kecil, beberapa ratus menarik pengunjung dari blog atau situs yang lebih besar di ruangan Anda, Anda perlu meletakkan kaki terbaik Anda ke depan. Pastikan untuk menindaklanjuti pada periode waktu lalu lintas tinggi dengan 2-3 posting yang berkualitas tinggi memamerkan keterampilan Anda sebagai penulis, kedalaman pemahaman Anda dan biarkan pengunjung tahu bahwa ini adalah konten mereka harus menempel di sekitar untuk melihat lebih banyak. Tidak ada yang membunuh potensi linkbait "bump" lebih cepat daripada sebuah blog yang isinya tidak update selama 48 jam setelah mereka telah menerima arus besar pengunjung.
--
20. Buat Penuhi Harapan dan Mereka
Bila Anda menulis untuk audiens Anda, Anda fokus konten, pasca waktu dan bidang yang diminati akan semua menjadi terkait dengan gaya pribadi Anda. Jika Anda sangat bervariasi dari gaya, Anda berisiko menjauhkan orang-orang yang telah datang untuk mengenal Anda dan bergantung pada Anda untuk data spesifik. Jadi, jika Anda membangun sebuah blog di sekitar gagasan analitis menjadi ahli dalam bidang Anda, jangan mengabaikan rilis terbaru dari tokoh-tokoh industri hanya untuk berbincang-bincang tentang masalah emosional - menyampaikan apa yang pembaca Anda harapkan dari Anda dan kegentingan angka-angka. Hal ini berlaku sama baik untuk mengirim frekuensi - jika blog Anda secara teratur bergolak out 2 posting sehari, setelah dua minggu dengan hanya 4 posting akan memiliki dampak yang merugikan lalu lintas. Itu tidak berarti Anda tidak dapat mengambil liburan, tetapi Anda perlu jadwal dengan bijak dan bersiaplah untuk kehilangan RSS pelanggan dan pelanggan tetap. Ini tidak adil, tapi itu kebenaran. Kami kehilangan pengunjung setiap kali saya menghadiri konferensi SES dan lepaskan untuk satu posting setiap dua hari (catatan - blogger tamu dan waktu-release posting dapat membantu di sini juga).
--
21. Membangun Merek
Mungkin salah satu aspek yang paling penting dari semua dalam blogging adalah merek-gedung. Seperti Zefrank dicatat, untuk menjadi merek yang hebat, Anda harus menjadi sebuah merek yang orang ingin mengasosiasikan dirinya dengan merek dan bahwa orang-orang merasa nilai yang mereka dapatkan dari menjadi anggota. Eksklusivitas, insider lelucon, e-mail dengan tetap, kadang-kadang kucing pos dan referensi pengalaman sebelumnya Anda dapat menonaktifkan meletakkan bagi pembaca baru, tapi emas mereka untuk menjaga basis setia Anda merasa baik tentang pengalaman merek mereka dengan Anda. Berhati-hati untuk berpegang pada merek Anda - setelah Anda memiliki definisi bahwa orang-orang seperti dan merasa nyaman dengan, sangat sulit untuk memecahkan cetakan tanpa reaksi parah. Jika Anda sedang membangun blog baru, atau membangun satu berlalu lintas rendah, saya sangat menyarankan menuliskan tujuan merek dan atribut dari identitas untuk membantu mengingatkan Anda ketika Anda menulis.
Best of luck untuk blogger di luar sana.
Mau tukar link? kalau mau, silahkan klik disini
0 komentar:
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Post a Comment
Trima kasih anda sudah membaca postingan blog ini,tolong berikan komentar/kritik/saran anda tentang blog/postingan ini. Jangan SPAM ya!