My profile

My photo
Cuma orang yang ingin berbagi dengan ekspresi dan gayanya sendiri! Berbagi macem-macem info, tutorial, download gratis, ebook, games, tips dan trik, kehidupan, kesehatan dan lain-lain.

Follow me on Twitter

Sunday, July 19, 2009

Cheat The Sims 2 untuk PS2

Untuk menggunakan cheats for the Sims 2 di konsol PlayStation 2, sementara pada permainan, masukkan kombinasi tombol yang sesuai, dan menggunakan gnome menggunakan cheats.

Membuka penguncian Cheat Gnome

Cheat code: Jeda permainan dan memasukkan L1, R1, Up, X, R2
Catatan Penting: Anda harus mengaktifkan gnome sebelum atas cheats will work.

Info di Gnome: The Gnome adalah Piala yang muncul setelah di atas kode yang benar dimasukkan. Sepertinya patung dan akan banyak muncul di dekat kotak surat.

Tombol untuk memasukkan cheats The Sims 2 di PS2 adalah untuk memasukkan Gnome cheat pertama, maka untuk memasukkan cheats lainnya. Setelah Anda telah memasukkan cheats yang ingin Anda gunakan, naik ke Gnome dan mengaktifkannya. Maka ia akan daftar cheats yang anda masukkan dan Anda dapat memilih mana yang diaktifkan.

Berikut ini adalah sisa dari The Sims 2 Cheats PS2:

Semua motif diisi

Cheat code: Up, Circle, Up, Right, L2
Catatan: Semua motif diisi cheat membutuhkan Cheat Gnome harus diaktifkan, maka kode dapat ditetapkan menjadi tindakan dengan memilih Gnome dan kemudian memilih cheat ini.

Unlock Semua Resep

Cheat code: R2, Square, Up, Down, Right, X
Catatan: Unlock Semua Resep cheat membutuhkan Cheat Gnome harus diaktifkan, maka kode dapat ditetapkan menjadi tindakan dengan memilih Gnome dan kemudian memilih cheat ini.

Semua membuka Busana

Cheat code: Square, R2, Down, Right, Square
Catatan: Unlock Semua Busana dan fashions cheat membutuhkan Cheat Gnome harus diaktifkan, maka kode dapat ditetapkan menjadi tindakan dengan memilih Gnome dan kemudian memilih cheat ini.

Unlock Semua Objek

Cheat code: L2, Circle, Bawah, Kiri, Atas
Catatan: Unlock Semua Objek cheat membutuhkan Cheat Gnome harus diaktifkan, maka kode dapat ditetapkan menjadi tindakan dengan memilih Gnome dan kemudian memilih cheat ini.

Tanduk Audio

Cheat code: R1, L1, R1, L1, Triangle
Catatan: Audio Horn cheat membutuhkan Cheat Gnome harus diaktifkan, maka kode dapat ditetapkan menjadi tindakan dengan memilih Gnome dan kemudian memilih cheat ini.

Semua membuka Lots / Lokasi

Cheat code: Circle, L2, Kiri, Circle, Up, Circle
Catatan: Unlock Semua Lots dan Lokasi cheat membutuhkan Cheat Gnome harus diaktifkan, maka kode dapat ditetapkan menjadi tindakan dengan memilih Gnome dan kemudian memilih cheat ini.

Advance Jam 6 Jam

Cheat code: Circle, Square, L1, Up, Down
Catatan: Advance Jam 6 Jam cheat membutuhkan Cheat Gnome harus diaktifkan, maka kode dapat ditetapkan menjadi tindakan dengan memilih Gnome dan kemudian memilih cheat ini. Jangan menggunakan kode ini bila Sim adalah di tempat kerja atau jauh atau dapat menimbulkan masalah.

Beri Uang - 9999 Simoleons

Cheat code: R1, L1, R2, Kanan, Kiri
Catatan: Uang cheat membutuhkan Cheat Gnome harus diaktifkan, maka kode dapat ditetapkan menjadi tindakan dengan memilih Gnome dan kemudian memilih cheat ini.

Set Skill Level untuk Setiap Sim

Cheat code: Triangle, Circle, Square, R2, Kiri
Catatan: Set Skill Level cheat membutuhkan Cheat Gnome harus diaktifkan. Setelah ini cheat yang dimasukkan mengaktifkan Gnome, lalu pilih Interaksi / Lokasi, Ubah Skill, (nama), ubah ke angka.

Tim Foto

Cheat code: Kanan, Bawah, Kanan, Bawah, Kanan
Catatan: Tim Foto cheat membutuhkan Cheat Gnome harus diaktifkan, maka kode dapat ditetapkan menjadi tindakan dengan memilih Gnome dan kemudian memilih cheat ini. Gunakan kode ini di layar judul sebuah tim untuk mengambil foto.


Share/Save/Bookmark

Mau tukar link? kalau mau, silahkan klik disini

Gratis berlangganan artikel via RSS FEED

Jika anda suka dengan artikel di blog ini, silahkan masukan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari blog aap1295.uni.cc langsung ke email anda GRATIS:

3 komentar:

fitra said...

gmna cara jedanya?

Royhan said...

Thanks cheat nya ka. :D

Anonymous said...

=))

Post a Comment

Trima kasih anda sudah membaca postingan blog ini,tolong berikan komentar/kritik/saran anda tentang blog/postingan ini. Jangan SPAM ya!