My profile

My photo
Cuma orang yang ingin berbagi dengan ekspresi dan gayanya sendiri! Berbagi macem-macem info, tutorial, download gratis, ebook, games, tips dan trik, kehidupan, kesehatan dan lain-lain.

Follow me on Twitter

Friday, July 24, 2009

10 game hp keren


Download Game. Gunakan kotak pencaharian.


2. Age of Empires III

Berlebihan rasanya jika ada pengguna PC yang mengaku lebih dulu mengenal Age of Empires ketimbang aplikasi Words dan Excel. Game strategi “jadul” ini memang memiliki banyak penggemar yang mungkin saat ini sudah menjadi veteran. Dan Age of Empires III adalah versi terbarunya yang di konversi kedalam ponsel. Tidak ada yang membedakan game versi ponsel dengan PC nya. Hanya saja tampilan game ini lebih mini. Download Game. Gunakan kotak pencaharian.


3. Crash Bandicoot Nitro Kart.

Crash Bandicoot adalah ikon Sony Playstation. Ketika Sega punya Sonic the Hedgehog. Tokoh Anjing Marsupial rekaan Tim Naughty Dog ini menjadi salah satu penarik perhatian yang efektif. Di Nitro Kart Crash akan mengendarai mobil balap kecil seperti Go-Kart yang telah di lengkapi persenjataan yang lengkap. Download Game .Gunakan kotak pencaharian.


4. The Sims 2 Castaway

The Sims Castaway bukan lah game turunan the Sims 2 pertama yang terjun kedunia ponsel. Kerena alasan inilah maka banyak harapan yang tertumpu kepada Game tersebut. The Sims 2 Castaway akan membawa pemainnya kesebuah kehidupan sekelompok orang yang terdampar di sebuah pulau asing. Gameplay simulasi kehidupan yang di temui sama persis dengan yang ada di versi PC. Download Game .Gunakan kotak pencaharian.


5. Pro Evolution Soccer 2008

Penggemar sepak bola mana yang tidak kenal dengan Winning Eleven. Produk Konami paling sukses ini di gemari di semua belahan dunia, meski sepak bola bukan permainan olah raga favorit di Negara tersebut. Sejatinya Winning Eleven adalah game yang di khususkan untuk wilayah jepang saja. Nah ,untuk memperluas penitrasinya, Konami memutuskan untuk mengganti judul Winning Eleven menjadi Pro Evolution Soccer untuk kawasan pemasaran Eropa dan Asia dan Winning Eleven International untuk kawasan Amerika. Lalu Pro Evolution Soccer versi mobile ini di buat untuk memenuhi keinginan penggemar PES agar bisa bermain di manapun berada. Game ini memuat segala hal yang di miliki oleh sebuah Winning Eleven , saying kontrolnya agak menyulitkan mereka yang terbiasa menggunakan stik PS. Download Game Gunakan kotak pencaharian.


6. Asphalt 4 : Elite Racing HD

Saking hebatnya, game ini beredar dalam beberapa versi ,salah satu yang paling wah adalah versi Elite Racing HD yang berformat sis (symbian). Di sini Asphalt 4 di tampilkan dalam resolusi tinggi. Artinya gambar di tampilkan 3D dengan kwalitas yang lebih halus dari versi biasa. Download Game .Gunakan kotak pencaharian.


7. Guitar Rock Tour.

Mengikuti jejak Guitar Hero yang muncul di PS 2, Gameloft mengembangkan game serupa . lisensinya sich lumayan lengkap, namun kerena keterbatasan memory di lingkungan java maka lagu-lagu terlesinsi tadi hanya di tampilkan dalam bentuk midi. Namun cukup adiktif untuk mengisi waktu luang. Download Game Gunakan kotak pencaharian.

8. The Mummy : Tomb of Dragon Emperor

Game ini di dasari film terbaru The Mummy 3 : Tomb of Dragon Emperor. Kita akan berperan sebagai Alex O’Connor yang menjelajahi daratan China dan menemukan makam kono seorang Kaisar China bernama Qin Shi Huang ( di perankan oleh actor terkenal China Jet Lei).
Download Game. Gunakan kotak pencaharian

9. Metal Slug Mobile 3

Di game ini Anda akan berperan menjadi Sersan Allen O’Neill sang pemberani. Sama seperti versi Playstation nya, game tembak-tembakan dua demensi ini di hiasi animasi yang kocak dan sangan adiktif. Download Game. Gunakan kotak pencaharian

10. Devil May Cry 3D

Dante hadir di layer sempit ponsel Anda. Si Pemburu Iblis yang bermarkas di Café Devil May Cry ini mencoba mengulang kesuksesannya di Playstation dengan memulai kembali perjalanan di dunia ponsel. Download Game. Gunakan kotak pencaharian

Nah,sekarang tinggal anda yang memilih dan memainkan game yang anda sukai,dari pada ngomongin orang lebih baik main game kan.


Share/Save/Bookmark

Mau tukar link? kalau mau, silahkan klik disini

Gratis berlangganan artikel via RSS FEED

Jika anda suka dengan artikel di blog ini, silahkan masukan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari blog aap1295.uni.cc langsung ke email anda GRATIS:

2 komentar:

Cerita Lucu said...

nice 0ne ^^

Dungeon Hunter 3 said...

emang keren gan

Post a Comment

Trima kasih anda sudah membaca postingan blog ini,tolong berikan komentar/kritik/saran anda tentang blog/postingan ini. Jangan SPAM ya!