My profile

My photo
Cuma orang yang ingin berbagi dengan ekspresi dan gayanya sendiri! Berbagi macem-macem info, tutorial, download gratis, ebook, games, tips dan trik, kehidupan, kesehatan dan lain-lain.

Follow me on Twitter

Tuesday, February 17, 2009

Perkenalan

saya mau ngucapin selamat datang ke blog ini, disini terdapat bermacam-macam info-info yang semoga bermanfaat untuk anda, sekilas aja... selamat menikmati.


http://jrotman.files.wordpress.com/2009/09/istock_000000385270xsmall.jpghttp://www.moziiia.com/download_button.jpghttp://contactdubai.com/wp-content/uploads/2009/04/ebook.jpghttp://encefalus.com/wp-content/uploads/2009/07/knowledge-paradigm.jpghttp://assets.hulu.com/shows/key_art_life.jpghttp://www.unit5.org/pre-k/images/Kids-reading.jpghttp://update.estrategy.ubc.ca/wp-content/images/tips.jpghttp://img.timeinc.net/time/i/podcast_entertainment_feed.jpg
from: Blog Batd Punk

Sekilas info:

Asal usul Batd Punk (salam perkenalan)

Halo semuanya sebelum saia buat blog ini saia pengen jelasin darimana saia dapet nama “Batd Punk” yaitu nama samaran/buatan yg slalu saia pake, tapi sebelumya perkenalan dulu… nama saya Agung Adhyaksa boleh panggil Batd Punk atau Agung aja, saia tinggal di Denpasar, Bali saia lahir tgl 1 Februari 1995. Lanjut lg ceritanya ginih… Waktu itu saia ulang taun yg ke 14, saia dikasi hadiah macem2x ada baju dari bapak saia, ada efek gitar dari tante dan om saia serta saia dibuatkan makanan kesukaan saia oleh ibu saia yaitu Fu Hyung Yai (tapi saia jg suka sama ayam goreng, mie Jakarta, sate dll yg penting enak deh dimakan) dan hadiah terakhir oleh bibi ku (sory lupa kasi tau kalo aku punya bibi/tante lebih dari satu) yaitu tas yg ber trademark “PUNK1347” plus saia dapet bajunya "PUNK1347" waktu itu aku nggak terlalu tau merek tas itu.

Tapi setelah aku sering2x pake ke sekolah ternyata lumayan enak dan nyaman jg dipake. Setelah aku fallin in love dgn tas itu (nggak sih cuma seneng aja makenya) akhirnya aku punya ide nyari bentuk huruf yg mirip sama angka di "PUNK1347" merek tas itu. Pertama saia pisahin nama PUNK sama 1347. PUNK berarti preman, dan kalo 1347 bisa dijadiin huruf kayak gini “13 = B, 4 = A, dan 7 = T”. Bisa dibilang lumayan miripkan…. Aku gabungin supaya jadi sebuah kata jadinya “BAT”. “BAT”…??? Itu kan binatang yg artinya kelelawar (bisa jg lawar hehehe… ) kalo binatang kan nggak ada ama sekali nyambungnya sama preman???

Dan waktu itu aku muncul suatu bayangan secara tiba2x kalo “BAT” itu bisa jg dibaca hampir sama dgn “BAD”, jadi saia gabungin aja tanpa pikir panjang lebar sepanjang jalan tol yg disana ada orang jual dodol....hehehe happy2x… lanjut lg dan hasilnya “BATBAD” karena kurang keren (menurutku…) jadi kujadiin satu huruf yg sama dan byarin aja huruf yg beda jadinya “BATD” langsung aja kutambah kata preman “PUNK” itu kedepannya kata “BATD” dan munculah akhirnya nama “BATD PUNK”.Kan cocok "BAD" artinya buruk dan preman sifatnya buruku juga (tapi ada beberapa yang baik kok). Tapi bukan berarti kalo saia itu preman yg tukang malak2x dan ganggu ketenangan orang tapi aku pengen selalu tampil keren edan gaul di depan temen2X (terutama yg cewex cewex) dan sifatku biasa aja seperti orang biasa (normal dan waras) aq nggak suka yg sombong-sombong (tapi sori kalo misalnya aku sombong mungkin waktu itu aku nggak sadar kalo aku lagi sombong....jadi sori ya). Di blog yg saia buat ini berisi tentang kumpulan crita2x yg mengandung hikmahnya (nggak sih biasa aja kale....), download gratis, game, software, ebook, tips n trik dan pengetahuan yg pasti menarik mengenai dunia computer, internet, blog, game, software, kehidupan manusia dan masih banyak lg (yg pokonya menarik dan semoga semua yg membaca merasa tertarik juga). Selamat Menikmati dan I hope its useful…


dan saia dalam mengisi blog ini saia mengunakan rumus "From what i found its for me to share" itu kata yg psti udah banyak yg tau, soalna di terjemahin ke Indonesia jdna "Dari apa yg kutemukan adalah untuku berbagi" brarti bisa dijelaskan kalo aq nyari-nyari artikel di internet/web/blog/forum dll, dan ku post di blogku untuk berbagi bersama netters, begitu ajj nggak panjang2...............


Baca-baca juga ceritaku pengalamanku.


Trims ya udah berkunjung


Share/Save/Bookmark

Mau tukar link? kalau mau, silahkan klik disini

Gratis berlangganan artikel via RSS FEED

Jika anda suka dengan artikel di blog ini, silahkan masukan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari blog aap1295.uni.cc langsung ke email anda GRATIS:

3 komentar:

Agung AP said...

temen2 nih blog baruku yg ke-2:

gnuga-aapblog.blogspot.com

Batd Punk said...

kotak komentanya bguz trnyata.....btw web bruku http://batdpunk.blogspot.com

Agung AP said...

hehehee.....crita app lg ya???

Post a Comment

Trima kasih anda sudah membaca postingan blog ini,tolong berikan komentar/kritik/saran anda tentang blog/postingan ini. Jangan SPAM ya!